Kajari Tegaskan : Para Tersangka Kasus Taman Pataraksa Kembalikan Kerugian Negara, Proses Hukum Tetap Berjalan

Tersangka Kasus Taman Pataraksa

Tersangka Kasus Taman Pataraksa

Penacirebon.com, CIREBON – Tiga tersangka dalam kasus pembangunan Alun-alun Taman Pataraksa telah mengembalikan 100 persen kerugian negara yang timbul akibat proyek tersebut.

Kemarin, tersangka AM (Pejabat Pembuat Komitmen/PPK), E (Pelaksana Proyek), dan D (Konsultan) menyerahkan sisa kerugian negara.

Pada tahap pertama, para tersangka telah mengembalikan kerugian negara sebesar Rp 623 juta, dan pada tahap kedua sebesar Rp 602 juta.

BACA JUGA

Menghargai Bahasa Cirebon

Pj Bupati Cirebon : Nama Aplikasi SiPEPEK, Kita Harus Menghargai Bahasa Cirebon

penacirebon24Jul 16, 20242 min read

Aplikasi SiPEPEK dalam Menghargai Bahasa Cirebon Penacirebon.com, KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon tengah mengembangkan aplikasi digital SiPEPEK, setelah…

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Yudhi Kurniawan, menyatakan bahwa kerugian negara dalam proyek pembangunan Alun-alun Taman Pataraksa setelah hasil audit mencapai Rp 1.227.319.260,80.

“Seluruh uang pengganti telah diserahkan kepada penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon sebagai titipan, sudah 100 persen yang dititipkan,” ujarnya. Saat jumpa pres di Kantor Kejaksaan Kabupaten Cirebon di Sumber, Jumat, malam (28/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *